- - - -
Kamis, 16 08 2018  
Mudik
Layanan Mudik Gratis Pelindo Dumai Memuaskan

Reportase Dumai - Mulak Sinaga - Rabu, 13/06/2018 - 17:51:56 WIB

DUMAI,Reportase Riau.Com--Pelaksanaan pelayanan mudik gratis bagi 430 orang Penumpang dari Dumai, Batam ( Kepri ) Ke Medan ( Sumatera Utara ) oleh PT Pelindo I ( Persero ) Cabang Dumai berjalan sukses.

Hal tersebut diakui langsung oleh Menager Umum PT Pelabuhan Indonesia I ( Persero ) Cabang Dumai, Agus Lianto.

Dimana dalam perbincangannya dengan Reportase Riau.Com di Terminal Penumpang Pelabuhan PT Pelindo I ( Persero ) Cabang Dumai. Agus Lianto mewakili General Menager PT Pelindo I ( Persero ) Cabang Dumai, Djuhaery mengatakan bahwa pelaksanaan layanan CSR berupa mudik gratis dari Dumai ke Medan - Sumatera Utara ( Sumut ) yang mereka selenggarakan tahun 2018 ini berjalan dengan sukses.

Kendati pelaksanaan keberangkatan di hari pertama, yaitu pada hari Senin tanggal 11Juni 2018 kemarin menurut Agus, sempat ada terjadi riak riak kecil antara penyelenggara mudik gratis dengan sejumlah oknum yang mengatasnamakan ORGANDA Kota Dumai.

"Pelaksanaan layanan mudik gratis dari PT Pelindo I Cabang Dumai untuk tahun 2018 ini saya nyatakan berjalan sukses.Memang sih kemarin, maksud saya pada hari Senin 11 Juni 2018 kemarin, disi ada sempat ribut ribut dari sejumlah oknum yang mengatasnamakan ORGANDA Kota Dumai.Namun karena kesigapan dan kerjasama dari semua pihak keamanan di Pelabuhan ini.Masalah atau riak riak kecil itu dapat cepat teratasi,"ujar Agus di Terminal Penumpang Pelabuhan PT Pelindo I ( Persero ) Cabang Dumai,Rabu ( 13/06/18 ).

Seperti di informasikan media ini sebelumnya bahwa terhitung sejak tanggal 11,12 dan 13 Juni 2018, pihak PT Pelindo I ( Persero ) Cabang Dumai, menyediakan 10 Unit mobil Bus Parawisata untuk mengangkut sebanyak 430 orang penumpang mudik dari Dumai Ke Sumatera Utara.

Hal itu menurut pihak PT Pelindo I Canlbang Dumai sebagai wujud keperdulian pihak perusahaan BUMN itu kepada warga yang hendak berlebaran / Idul Fitri ke kampung halaman Sumatera Utara ( SUMUT ).

Merasa ada layanan tiket gratis dari perusahaan BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ) itu membuat ratusan warga yang berencana mudik / Pulang ke kampung halaman ini, berlomba lomba untuk mendaftarkan diri ke pihak panitia yang di tunjuk PT Pelindo Dumai

Menurut sejumlah warga Dumai, mengingat setiap tahun nya mandor / keagenan sarana angkutan ( Bus ) yang ada di Dumai harus susah paya mengorder Bus atau Trevel dari Siantar ( Simalungun ) dan Medan ( SUMUT ) ke Dumai.

"Partisipasi/ bantuan penyediaan dan pembagian tiket gratis yang di lakukan pihak PT Pelindo ini sudah cukup membantu meringankan beban warga Dumai.Karena persyaratan untuk bisa memperoleh satu tiket sekali berangkat hanya menunjukan KTP dan KK" Ujar salah seorang warga Dumai bernama Herman.

Adanya pembagian tiket gratis untuk mudik sebanyak 420 buah tersebut juga di benarkan oleh General Menager PT Pelindo I Cabang Dumai.Dimana dalam penjelasannya kepada wartawan, General Menager PT Pelindo I Cabang Dumai,Djuhaery melalui Menager Umum bernama Agus Lianto mengatakan.

"Ya sebagai wujud keperdulian PT Pelindo kepada masyarakat yang hendak mudik ke SUMUT.Pihak kami ( PT Pelindo ) sengaja meluncurkan program CSR berupa penyediaan tiket gratis untuk mudik sebanyak 420 orang penumpang yang hendak mudik tahun 2018 ini ke Sumatera Utara." Ujar Agus.

Sistim pembagian tiket gratis untuk mudik itu menurut Agus sudah di mulai tanggal sejak tanggal 21 Mei 2018 lalu, dan akan berakhir tanggal 03 Juni 2018 besok.

Dalam kegiatan CSR ini pihak PT Pelindo menurut Agus telah menyediakan angkutan Bus Pariwisata.Dengan sistim keberangkatan menurut Agus, 3 unit bus pariwisata sekali berangkat.

Sementara hari keberangkatan angkutan mudik gratis menurut Agus di mulai tanggal 11 Juni dan berakhir 13 Juni 2018 mendatang. ( Mulak Sinaga )

(137) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved